Sabtu, 02 Maret 2013

ASYIKNYA BEST (Baabussalam Education Scill Training)


Sebagai bentuk upaya peningkatan mutu dan kualitas Kader LDK Baabussalam Untirta, Dept. PSDM mengadakan dauroh yang dikenal BEST (Baabussalam Education Scill Training). agenda BEST dilaksanakan secara berkala dengan peserta wajib kader LDK BAABUSSALAM UNTIRTA.

pada kesempatan kali ini BEST diselenggarakan pada hari sabtu, 02 Maret 2013 di Masjid Kampus UNTIRTA. Tema yang diusung adalah manajemen Organisasi, yang diikuti oleh 8 orang ikhwan dan 7 orang akhwat.

Pemateri sangat komunkatif saat penyampaian materi. kali ini,  Ust. Kahfi Yunus (Ketum KAMMI Komsat UNTIRTA) tengah membawakan materi dengan apersepsi probelmatika kampus yang dialami oleh mahasiswa baru.

Antusisasme peserta saat BEST sangat tinggi. bahkan mereka berani untuk bertanya terkait permasalahan yang sesuai dengan tema ataupun tidak.



dengan pendekatan ala mahasiswa, Ust. Kahfi mengajak peserta BEST untuk lebih aktif lagi. ada tiga rumus yang diberikan oleh beliau; KRITISI, EVALUASI, dan berikan SOLUSI..

ditemani oleh KADEPT. DPSDM, akhina Sulistio, Ust. Kahfi sangat menyimak secara seksama terhadap pertanyaan dari peserta BEST.


agenda BEST ditutup dengan murajaah Hadits 'Arbain ke-satu tentang niat. banyak sekali kekurangan pada penyelanggaraan BEST kali ini. seperti komunikasi dan informasi yang kurang menyebar mengakibatkan banyak kader yang tidak tahu klau ada BEST saat hari sabtu. harapan nya penyelenggaraan BEST kedepan bisa lebih baik lagi, dengan peserta yang banyak, sehingga mutu dan kualitas dari kader LDK Baabussalam tidak hanya beberapa kader saja, melainkan keselurhan.

"Give Our Action, For Great Generation"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar